Tim Jurnalis SMPI As-Syafiah Berkarya dalam acara Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H

Tim Jurnalis SMPI As-Syafiah Berkarya dalam acara Peringatan Isra’ Mi’raj 1444 H

Dalam rangka memperingati hari besar Islam Isra’ Mi’raj pada tanggal 18 Februari 2023 / 27 Rajab 1444 H, tim jurnalis SMPI As-syafi’ah turut serta memeriahkan acara tersebut dengan membuat karya seni poster yang kemudian ditempel di mading sekolah. Poster tersebut merupakan karya seni yang dibuat untuk mengenang peristiwa penting dalam sejarah Islam.

Dalam membuat karya seni poster tersebut, tim jurnalis SMPI As-syafi’ah memperhatikan estetika dan nilai artistik yang dimiliki oleh karya seni tersebut. Poster ini menggunakan komposisi dan penggunaan warna yang tepat, serta gambar yang menarik dan simbolis. Selain itu, informasi tentang peristiwa Isra’ Mi’raj pun disusun dengan akurat dan informatif sehingga dapat memberikan pemahaman yang baik tentang peristiwa tersebut.

Melalui karya seni poster ini, diharapkan siswa dapat memahami dan menghargai peristiwa penting dalam sejarah Islam dengan cara yang lebih kreatif dan menarik. Selain itu, poster ini juga dapat menunjukkan rasa bangga dan cinta pada agama Islam melalui seni dan karya yang indah. Semoga acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh komunitas sekolah. Selamat memperingati hari besar Isra’ Mi’raj 27 Rajab 1444 H!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *