Haul KH. Zaini Shobiri dan Acara Halal Bihalal Asatidz Pondok Pesantren Mojosari

Keluarga ndalem bersama Ibu Nyai Mahmudah dan Ibu Nyai Maulidiyatul Umayyah

(Mojosari, 24/04/2024) Hari ini, Rabu 24 April 2024 seluruh Asatidz dari unit pendidikan YPNU dan YPP Al-Mardliyah Pondok Pesantren Mojosari berkumpul di ndalem Ibu Nyai Hj. Maulidiyatul Umayyah untuk memperingati Haul KH. Zaini Shobiri sekaligus halal bihalal seluruh Asatidz Pondok, Madrasah Diniyah, Sekolah dan Kampus dengan keluarga ndalem. Tidak lupa dilakukan dzikir dan doa bersama untuk memulai kembali kegiatan belajar mengajar pasca lebaran di masing-masing lembaga pendidikan.

Acara ini dimulai pada pukul 09.30 WIB diawali dengan pembukaan yang dibawakan oleh Gus Muhibbin, lalu tawasul oleh Gus Musyafak Fauzi. Dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin oleh Gus Fatih. Kemudian dilanjutkan oleh Gus Nasih Bastomi yang memimpin tahlil. Acara diteruskan oleh Gus Halim yang memberikan sambutan mewakili seluruh keluarga, dilanjutkan dengan Mahallul Qiyam.

Menuju penghujung acara, barokah doa dipanjatkan oleh Ibu Nyai Maulidiyatul Umayyah dan Ibu Nyai Mahmudah. Sebagai penutup acara, terdapat kegiatan ramah tamah serta mushafahah atau bersalam-salaman yang dilakukan oleh seluruh Asatidz dengan keluarga ndalem.

Melalui acara ini, kami berharap semoga barokah dan perlindungan selalu diberikan oleh Allah SWT, serta kelancaran bagi seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Mojosari Nganjuk.

(FT,MT)

#HaulKHZainiShobiri #HalalBihalal #PonpesMojosari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *