Meriahnya Perayaan Hari Guru Nasional 2023 di YPP Al Mardliyah Ponpes Mojosari Nganjuk

Peringatan Hari Guru Nasional 2023

(Mojosari, 25/11/2023) Pagi ini tepatnya tanggal 25 November 2023, seluruh keluarga besar Yayasan Pondok Pesantren Al-Mardliyah Ponpes Mojosari Nganjuk merayakan Hari Guru Nasional 2023 dengan tema yang penuh semangat, yaitu “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”. Acara yang diinisiasi oleh OSIS SMPI As-Syafi’ah, SMPI Excellent As-Syafi’ah, dan SMAI As-Syafiah ini berjalan dengan lancar dan meriah.

Acara dimulai dengan masuknya grup drumband yang mengiringi Kepala Sekolah dari lembaga-lembaga pendidikan terkait dan diikuti oleh Bapak dan Ibu guru di belakangnya bersama-sama menuju tempat acara yang telah disiapkan. Acara dilanjutkan dengan penampilan musikalisasi puisi dan nyanyian yang dibawakan oleh anggota OSIS. Hingga saat yang ditunggu-tunggu, yaitu penyerahan penghargaan kepada Motivator Terbaik dan Guru Terfavorit, serta sambutan yang inspiratif dari Gus Muhammad Muhibbin.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh guru di YPPA Mardliyah atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Gus Muhibbin juga mengutip hadits Nabi SAW tentang “barang siapa yang memandang wajah orang alim dengan mata (pandangan) yang menyenangkan dan wajah berseri-seri (gembira), maka Allah akan memberikan ampunan kepada kita”.

Setelah serangkaian kegiatan usai, acara perayaan Hari Guru Nasional 2023 ditutup dengan mengucap doa kafaratul majlis dengan khidmat.

FT/MT

#HariGuruNasional2023 #HGN2023 #HariGuruNasional

Iringan memasuki tempat acara
Gus Muhibbin saat memberikan sambutan dalam acara Hari Guru Nasional 2023
Penampilan dari OSIS
Penghargaan untuk Motivator Terbaik 2023
Penghargaan Guru Terfavorit 2023
Seorang siswa menghaturkan selamat Hari Guru Nasional kepada Gus Muhibbin
Foto bersama guru YPPA Mardliyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *